5 Hotel Unik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Minggu, 17 Juni 2018 - 19:30 WIB
5 Hotel Unik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia
5 Hotel Unik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia
A A A
JAKARTA - Guna menarik perhatian pengunjung, banyak hotel tak hanya menawarkan tempat tidur yang nyaman, hidangan yang lezat serta wifi yang cepat namun juga menghadirkan konsep yang unik. Konsep yang dihadirkan pun cukup beragam. Mulai dari hotel berbentuk gua batu, hotel bawah laut hingga hotel beratapkan langit.

Dibangun dilokasi tak biasa, membuat hotel-hotel ini semakin menarik untuk dikunjungi. Selain itu, konsep unik yang dihadirkan tentunya dapat membuat pengunjung merasa betah serta menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan. Menariknya di antara hotel unik di dunia ini, salah satunya ada di Indonesia.

Dilansir dari Elist10, berikut hotel-hotel unik di dunia.

1. Viceroy Bali, Indonesia
Terletak diatas Lembah Raja yang hijau dikawasan Ubud, Bali Viceroy merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan yang menakjubkan. Terdapat 25 villa dengan kolam renang pribadi menghadap ke hutan yang indah. Suara sungai yang mengalir menambah ketenangan siapapun yang menginap di lokasi ini. Selian itu, resor mewah yang hanya berjarak 10 menit dari Ubud ini sudah terkenal hingga wisatawan mancanegara.

2. The Caves Resort, Jamaika

The Caves Resort terletak di salah satu tebing di pesisir Jamaika dengan kamar yang menyerupai gua batu. Pemandangan yang disuguhkan pun luar biasa yaitu berupa laut. Dimana setiap pengunjung bisa langsung bermain air di laut melalui akses kamarnya. Selain laut, pemandangan matahari terbenam dan malam berbintang juga merupakan pemandangan yang ditawarkan oleh hotel ini.

3. Attrap Reves, Perancis
Ingin tidur beratapkan langit sambil menghitung bintang? Attrap Reves yang terletak dikawasan Perancis bisa menjadi pilihan tepat. Hotel ini menghadirkan kamar dengan bentuk iglo dan bertembok transparan. Selain itu, hutan di area ini membuat suasana menginap semakin berbeda.

4. Poseidon Undersea Resorts, Fiji
Poseidon Undersea Resorts merupakan hotel bawah laut dengan pemandangan kehidupan laut yang cantik. Kamar di hotel ini berbentuk tabung yang berjejer rapi. Selain menikmati fasilitas kamar yang lengkap, pengunjung juga akan dimanjakan dengan keindahan kehidupan bawah laut mulai dari trumbu karang penuh warna hingga ikan yang lalu lalang.

5. The Oberoi Udaivilas, India

The Oberoi Udaivilas merupakan hotel mewah dengan gaya kerjaan yang terletak di Udaipur, Rajasthan. Arsitektur bangunan ini sama seperti Taj Mahal. Menariknya, hotel ini menawarkan pemandangan indah berupa Danau Pichola serta menampilkan warisan yang kaya dari wilayah Mewar di Rajasthan dengan air mancur, kolam renang yang dibuat mengelilingi bangunan sehingga tampak seperti sungai dan taman hijau.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)